Kapolres Padangsidimpuan Kunjungi Ponpes Istiqomah Serta Salurkan Bantuan

banner 468x60

Padang Sidempuan, andalasrayanews.com.Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK, mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di wilayah hukumnya, Senin (27/6/2022) sore. Kunjungan itu, dalam rangka bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan sosial ke Ponpes.


Kegiatan diawali saat Kapolres bersama  rombongan berkunjung ke Ponpes Al Shoulatiyah di Desa Bargot Topong, Kecamatan Batunadua, Padangsidimpuan. Di sana, Kapolres memberikan bantuan berupa, bangku 20 set berikut meja belajar serta 30 buah kasur. 


Selanjutnya, Kapolres bersama rombongan melakukan kunjungan ke Ponpes Darul Istiqomah Desa Huta Padang Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara. Kedatangan Kapolres, disambut hangat para pengurus Ponpes bak keluarga. Di sana, Kapolres juga memberikan bantuan berupa 20 set meja Belajar. 


“Kami berharap, silaturahmi antara Polri khususnya Polres Padangsidimpuan dan ulama atau santri, dapat terus terpelihara dengan baik. Mudah-mudahan, bantuan yang telah kami serahkan dapat membawa manfaat bagi pendidikan santri,” kata Kapolres.


( Uba Nauli Hsb)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60