Erianto SE Resmi dilantik Sebagai Ketua DPRD Pasaman Barat

banner 468x60





Simpang Empat, andalasrayanews.com..Anggota DPRD Fraksi Gerindra Erianto SE secara resmi dilantik sebagai ketua DPRD Pasaman Barat oleh Kepala Kejaksaan Negeri Simpang Empat,  Bayu Soho Rahardjo di Aula Paripurna Kantor DPRD Padang Tujuh, Senin 13/12/2021.

Diketahui dilantiknya Erianto SE, pada sidang paripurna istimewa DPRD, untuk mengantikan Ketua DPRD Pasbar Parizal Hafni ST, yang telah diberhentikan oleh DPP Partai Gerindra.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Bupati Pasbar Hamsuardi Sag, Wakil Bupati Risnswanto SE, Ketua DPC Partai Gerindra Pasbar Maryanto, Ketua DPC Partai Demokrat Pasbar Yulianto SH, Tamu Undangan beserta Stack holder lainnya.

Bupati Pasbar Hamsuardi dalam penyampaian nya, mengucapkan selamat kepada Erianto SE yang telah resmi sebagai ketua DPRD Pasbar, dia juga berharap dalam melanjutkan sisa kemimpinan Erianto SE beserta anggota DPRD Pasbar untuk saling sinergi dengan Pemkab Pasbar.

Agar tujuan pembangunan terlaksana sesuai dengan yang diharapkan bersama, apalagi di saat ini dibayangi pandemi covid 19, tentunya sinergitas diharapkan terbangun dengan baik, katanya.

Sementara itu Fahmi, salah seorang warga Pasbar berharap, dengan dilantiknya Ketua DPRD Pasbar yang baru, dapat merangkul semua pihak terutama seluruh anggota DPRD Pasbar, tanpa terkecuali, pasca diberhentikan nya Parizal Hafni oleh DPP Partai Gerindra.
Sehingga jalannya lembaga terhormat ini, menjadi lebih dinamis, ujarnya.


(Red)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *