Water Park Bengkulu Indah Manjakan Pengunjung Dengan Layanan Terbaik

oppo_2
banner 468x60

Ujung Gading, Andalas Raya News| Water Park Bengkulu Indah merupakan sebuah Wahana wisata berlokasi strategis, yang mudah dijangkau dari arah Ibu Kota Kabupaten Pasaman Barat yakni Simpang Empat, maupun dari arah Kabupaten tetangga Mandailing Natal.

Wahana Wisata tersebut beralamat di jalan Lintas Simpang Empat- Mandailing Natal, Jorong Tamiang Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang Pasaman Barat.
Dimana diketahui Wahana Water Park Bengkulu Indah memiliki fasilitas yang lengkap, didesain untuk memanjakan pengunjung dalam menghabiskan waktu liburan.
Owner Wahana Water Park Bengkulu Indah, H. Ifni, kepada media ini, mengatakan, untuk saat ini pengunjung yang datang terutama  dari berbagai Kecamatan yang ada di Pasbar, dan dari Kabupaten tetangga Mandailing Natal, sebutnya.
Dirinya menambahkan, semua ini kita persiapkan karena kita melihat, Masyarakat Pasaman Barat, banyak menghabiskan waktu berlibur keluar daerah, hal ini menjadi peluang bagi kita untuk mengembangkan wahana yang representatif di Pasbar.
Tentunya juga kita niatkan untuk dapat menyerap lapangan pekerjaan bagi sebagian masyarakat, tutupnya.
Silahkan berkunjung,  Water Park Bengkulu Indah akan menyambut dengan ramah, serta memberikan layanan terbaik.
(Win)
banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60