KUD Telaga Tujuh Bagikan SHP Lebih Cepat Jelang Lebaran

banner 468x60

BATAHAN, Andalas Raya News- Koperasi Telaga Tujuh Desa Kubangan Tompek dan Kubangan Pandan Sari, Kecamatan Batahan, Kabupaten Mandailing Natal, bagikan Sisah Hasil Panen (SHP) lebih awal dari biasanya yakni pada ha ri Jum’at 06/04/2024

Biasanya SHP dibagikan diatas tanggal 16 setiap bulannya, kali ini pengurus Koprasi Telaga Tujuh bagikan SHP pada tanggal 06. Hal itu mengingat lebaran yang datang sebelum tanggal 16 sebut salah pengawas Koperasi Telaga Tujuh.

Jamal Irsad (pengawas Koperasi Telaga Tujuh) saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, Hal itu katanya atas pengajuan dari koperasi kepada pihak perusahaan.

“Kali ini memang dipercepat pembagian SHP karena mengingat lebaran datang sebelum tanggal 16, harapan kita dengan cairnya SHP dapat membantu kebutuhan ekonomi para anggota Koperasi”, katanya, Minggu (08/04/2024).

” Untuk jumlah SHP bulan ini sebesar @Rp 5.675.000, Harapan kita semoga hasil produksi kebun koperasi terus bertambah, sehingga hasil yang diterima anggota juga bertambah”, tambahnya.

Ditempat terpisah Asrial (Sekretaris Koperasi) saat di konfirmasi juga menyatakan hal yang sama, katanya ” selagi bisa di upayakan untuk pembagian SHP lebih cepat menjelang lebaran ini ya kita upayakan dan alhamdulillah apa yang kita ajukan kepada perusahaan ditanggapi baik sehingga pencairan SHP bisa lebih cepat pada bulan ini”, tutupnya.

(Ahmad)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60