Hamidi, A,Ma, Caleg DPRD Pasbar Partai Nasdem Bertekad Bangun Daerahnya

banner 468x60
Pasbar, Andalas Raya News| Saat ini yang lagi hangat menjadi topik dan bahan perbincangan ditengah masyarakat, baik itu di warung warung kopi maupun di majlis ta’lim  kaum ibu. Terdengar membahas seputar salah seorang tokoh pemuda di Kecamatan Sungai Beremas Kabupaten Pasaman Barat yang bertekad untuk terpilih menjadi anggota DPRD Pasaman Barat, Sumbar.
Dia adalah Hamidi, A,M,a, pria low profil kelahiran Silawai Timur, sedikit banyak telah mendedikasikan waktu, tenaga dan pikirannya untuk kemajuan kampung halamannya.
Jauh sebelum berniat maju mencalonkan diri sebagai Calon Anggota Legislatif ( Caleg ) DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Dia diketahui telah beberapa periode menjabat sebagai Kepala Jorong di Silawai Timur Kenagarian Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas Pasbar.
Selain daripada itu Caleg Potensial dari Partai Nasional Demokrat ( Nasdem ) ini, juga diketahui sebagai seorang anak muda yang multi talenta dengan berbagai usaha yang digelutinya seperti usaha Tanah Perumahan/ Kaplingan, usaha perkebunan kelapa sawit dan beberapa bidang usaha lainnya.
Informasi yang dirangkum dari berbagai sumber, menyebutkan pencalonan Hamidi dikontestasi pemilihan legislatif ( Pileg ) tahun 2024 ini, telah mendapatkan dukungan dari kalangan tokoh masyarakat di daerah pemilihan Dapil 4, yakni meliputi, Kecamatan Sungai Beremas, Kecamatan Koto  Balingka dan Kecamatan Ranah Batahan.
Berbekal dari pengalaman dan disiplin ilmu yang dimiliki, masyarakat yakin dan percaya, bahwa Hamidi akan mampu untuk berbuat lebih banyak lagi dalam memajukan daerah apabila kelak terpilih menjadi anggota DPRD nanti.
Ditemui di kediamannya, kepada media ini Hamidi mengatakan, pencalonannya ini terlebih dahulu, ia meminta restu serta arahan dari para senior, tokoh tokoh masyarakat.
Ya, atas arahan dari tokoh serta masyarakat, saya bertekad untuk membangun daerah , dan menyuarakan aspirasi masyarakat di Dapil 4, serta pada kesempatan ini saya mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat.
Dengan cara mencoblos, Hamidi, A,Ma, partai Nasdem, nomor urut 2, semoga niat baik kita ini diridhoi Allah SWT,
katanya, mengakhiri pembicaraan.
( Arwin )
banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60