Polsek Bulang Kembali Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Kurang Mampu

banner 468x60

BARELANG, andalasrayanews.com – Peduli Masyarakat yang membutuhkan, Polsek Bulang Polresta Barelang terus bergerak melakukan bakti sosial, dengan memberikan bantuan Sosial ke masyarakat Pulau Temoyong Kec. Bulang Kota Batam. Senin (26/09/2022)


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH mengatakan bahwa kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak kenaikan harga bbm bersubsidi.” Ujar Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH.


Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH menjelaskan dalam pembagian sembako kali ini yang disasar adalah ke masyarakat Pulau Temoyong Kel. Temoyong Kec. Bulang yang berprofesi sebagai Nelayan dan masyarakat Kurang Mampu. 


Sembako yang di berikan masing masing sebanyak 20 paket berisi beras, telor, mie instan, minyak goreng, Susu Kaleng. 


Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH mengatakan “jangan dilihat besar kecilnya yang kami berikan akan tetapi ini merupakan bentuk keikhlasan. Semoga apa yang dapat Kami berikan dapat meringankan beban masyarakat. Kata Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH.


(Albabun)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60