Resmikan Barbershop, Endang Ajak Pemuda Jadi Pelopor Ekonomi Kreatif

banner 468x60


Tanjungpinang , andalasrayanews.com..Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah, S.Kp, M.Si mengatakan, Pemerintah Kota Tanjungpinang mendukung pelaku ekonomi kreatif melalui pembentukan kelembagaan formal sehingga bidang ekonomi kreatif lebih meningkat dan terarah. Dukungan itu disampaikan Endang saat meresmikan Flash Barbershop, di Jalan Raja Haji Fisabilillah KM. 8, Sabtu (15/1).


Menurut Endang potensi ekonomi kreatif di Kota Tanjungpinang sangat besar, apalagi jika didukung dengan generasi muda yang berkarya. 


Ekonomi kreatif mestinya memang didasari oleh generasi muda yang memiliki semangat tinggi untuk memajukan dan mengangkat potensi perekonomian Kota Tanjungpinang sehingga masyarakat semakin sejahtera.


“Untuk itu, generasi muda Tanjungpinang harus menjadi pelopor ekonomi kreatif, jiwa semangat berkarya masih tinggi, untuk Tanjungpinang lebih baik dan sejahtera,” ucap Endang.


Di tempat yang sama, owner dari Flash Barbershop, Naharudin menyebutkan, pihaknya juga sangat mendukung penuh rencana pengembangan ekonomi kreatif dan akan membuka workshop untuk membina generasi muda yang memiliki talenta dan bakat dalam bidang barber atau pangkas rambut.


Dijelaskan Nahar, pihaknya akan turut andil memajukan Kota Tanjungpinang melalui bidang ekonomi kreatif ini. “Kita sangat support, tinggal nanti bagaimana teknis di lapangan untuk Tanjungpinang yang maju dan lebih baik,” ujarnya. Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdako Tanjungpinang.(Tim)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *