Camat Ranto Baek Kunjungi Lokasi Banjir di Desa Sampuran

banner 468x60

RANTO BAEK, mohga – Pasca Banjir yang melanda Kecamatan Ranto Baek,Kabupaten Mandailing Natal pada Minggu malam 10/12/2023 Camat Ranto Baek Edy Ikhsan SH bersama kepala seksi pemberdayaan masyarakat Asrnuri Lubis S.Pd kunjungi Desa-deaa yang terdampak Banjir,salah satunya Desa Sampuran, Senin (11/12/2023).

Dari keterangan Edy melalui via elektronik banjir di Desa Sampuran dan Tandikek sudah surut dan genangan air seperti video yang beredar di medsos sudah mulai kering.

“Memang tadi malam Desa Sampuran dan Tandikek banjir, tapi alhamdulillah pagi ini sudah surut seperti biasanya, tinggal dilokasi yang rendahla yang masih terlihat genangan air”, sebut Camat.

” Tadi malam kita juga berikan himbauan untuk tetap waspada, mana tahu hujan terus berlanjut, kita khawatir ketinggian air tambah meningkat”tambahnya.

Untuk memastikan keadaan Desa-desa yang dilanda banjir, Camat Ranto Baek bersama Kepala Seksi Pemberdayaan masyarakat turun kelokasi menyambangi masyarakat setempat.

“Hari ini kita dari pemerintahan Kecamatan Ranto Baek menyambangi warga Desa Sampuran yang merupakan Desa terimbas banjir tadi malam, alhamdulillah hari ini kita lihat airnya sudah surut, jalan yang tadi malam tertutup air,kini sudah kering seperti biasa”,sebut Edy.

“Selain mengecek perkembangan situasi, kita dari pemerintah Kecamatan juga¬† memberikan himbauan kepada warga agar tetap wasapada, berhubung ini musim penghujan”, tutupnya.

(Ahmad)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60