Wiztian Yoetri Terima Penghargaan dari Pemko Padang

banner 468x60

 

Padang—Pemko Padang memberikan apresiasi kepada 11 (sebelas) orang warga kotanya dari berbagai latar belakang aktivitas. Semua penerima penghargaan tersebut dinilai telahi memberikan memberikan kontribusi berarti untuk kemajuan dan perkembangan kota.
Penghargaan tersebut akan diserahkan Walikota Padang Hendri Septa, bersamaan dengan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Padang, dalam kaitan memperingatan HUT ke-354 Kota Padang, Senin (7/8)
Dari undangan yang dikirimkan Pemko Padang, ditandatangani Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar, kegiatan dilaksanakan di Kantor DPRD Kota Padang, di Jl Bagindo Aziz Chan, Kel Sungai Sapiah, Padang, atau gedung baru DPRD Kota Padang yang persis disebelah Kantor Walikota Padang.
Salah seorang penerima penghargaan tersebut, Wiztian Yoetri SH, M.Ikom yang sehari-hari akrab disapa Cichy, merupakan seorang wartawan senior yang sudaih malang melintang di dunia jurnalistik. Setiap hari berurusan dengan Komunikas dan Teknologi Informasi.
“Penghargaan ini, saya dedikasikan juga untuk kawan-kawan jurnalis yang sangat mencintai profesinya,” kata Wiztian Yoetri yang memulai karir jurnalistiknya dari Wartawan Cilik di Pariaman, jadi wartawan Haluan, Semangat, Posmetro Padang dan salah satu tim perintis di Padang Ekpres, juga guru bagi banyak jurnalis di Sumatera Barat. *

Penerima Penghargaan HUT ke-354 Kota Padang

B. Andoeska (Seni, Budaya dan Adat Istiadat), H Ristawardi Dt Marajo (Keagamaan), Ir Ramadhaniati (Pemberdayaan Wanita), Budi Rudianto M.Si, (Sosial), Suri Hamdasir (Kemanusiaan), Syafril Basir SH (Kepemudaan), Virtuous Setyaka S.IP, M.Si (Penggerak Koperasi dan UMKM), Prof Dr Ir Musliar Kasim MS (Pendidikan), dr Asrawati M Biomed, SpA (K) (Kesehatan), Ir Djoni (Kemasyarakatan), Wiztian Yoetri SH,M.Ikom (Komunikasi dan Teknologi Informasi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60