Sumbar Berduka, H. Boy Lestari Dt. Palindih Berpulang ke Rahmatullah

banner 468x60

Padang (AndalasRayaNews.com– Sumatera Barat berduka, salah seorang ulama kondang dan karismatik H Boy Lestari Dt. Palindih dikabarkan telah berpulang ke Rahmatullah, Sabtu (9/1/2020) pukul 05.50 WIB. Grup WhatsApp dan Facebook ramai melansir kabar duka tersebut.

Boy Lestari Istri.
 Boy Lestari Istri.


Ketua DPW Gebu Minang Sumbar ini sempat mengalami keadaan kritis dikarenakan positif terinfeksi Covid-19 dan dirawat di Rumah Sakit M. Djamil – Padang.

Menurut Informasi, rencananya, almarhum akan dimakamkan di pandam perkuburan keluarga di Komplek Batang Kabung Asri, Koto Tangah, Padang, berdampingan dengan makam istrinya, almarhumah Indo Rianti.

Istri Boy Lestari telah dahulu berpulang ke Rahmatullah, sepekan sebelumnya, tepat pada Minggu 3 Januari dan dikabarkan juga sempat dirawat di RS.  M. Djamil – Padang.

H Boy Lestari wafat pada usia 62 tahun serta meninggalkan tiga orang anak yaitu Cory Lestari, Wahyu Lestari, dan Sherly Lestari, serta empat orang cucu.

Selamat jalan ulama tokoh karismatik. Doa kami, semoga husnul khatimah dan ditempatkan di tempat yang indah di sisi Allah SWT. Aamiin.

Demikian ungkapan yang banyak beredar di grup WhatsApp dan Facebook di berbagai kabupaten dan kota di Sumatera Barat.

(Arwin)


banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *