Camat Sopian S,ag, Menjadi Pembina Upacara di SMA Negeri 1 Ranto Baek Ini Pesannya

banner 468x60

 

RANTO BAEK, Andalas Raya News |camat Ranto Baek (SopianS.ag) menjadi pembina upacara kenaikan bendera merah putih di SMA Negeri Ranto Baek.Senin, 21/11/2022.

Upacara tersebut dihadiri oleh camat Ranto Baek selaku pembina upacara, bapak kepala sekoah ,dewan guru,Siswa dan siswi, serta beberapa staf dari kecamatan.

Dalam amanatnya Sopian S.ag menyampaikan beberapa hal kepada seluruh peserta upacara terkusus kepada siswa-siswi agar bisa menjadi siswa-sisswi berprestasi sertah ilmu yang didapat menjadi berkah.

“Yang pertama, saya berharap kepada seluruh siswa dan siswi agar meningkatkan pola pikir dan pola kedisiplinan,baik disekolah, seperti datang tidak terlambat , disiplin dalam belajar maupun kedisiplinan terkait hal-hal diluar sekolah,ucap Sopian”

“Yang kedua tolong hindari Narkoba,hal ini sangat saya tekankan,karena,dengan majunya teknologi, narkoba ini dengan mudahnya bisa didapat dan saat ini yang namanya narkoba sudah sangat membumi diwilayah kita ini.sekalai lagi saya mohon, baik kepada murid maupun kepada guru tenaga pendidik, jangan sempat terkena dengan narkoba. baik memakai maupun mengedarkan. Karea ini sangat berat akibatnya, selain berurusan dengan pihak yang berwajib, saraf-saraf kita juga akan rusak apabila memake barang haram ini. jelasnya”

Diakhir amanatnya. Sopian juga berpesan kepada para siswa-siswi agar selalu mematuhi perintah guru selagi itu bertujuan untuk kebaikan,dan selalu menanamkan sikap hidup optimis didalam kehidupan sehari-hari.

(A.K.LUBIS)

banner 300x250
See also  Kapolres Madina H.M Reza Chairul Terima Kunjungan Pengurus Pencak Silat Nata Batara Sakti 121 di Mapolres

Related posts

banner 468x60