Dengan Motto Basamo Mangko Manjadi, Mustika Yana, SH, Siap Maju Di Pilkada Pasaman Barat 2024 – 2029

banner 468x60

Pasbar, Andalas Raya News| Beberapa tokoh santer dikabarkan akan ikut bertarung dalam kontestasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Bacalon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati Kabupaten Pasaman Barat, Sumatra Barat periode 2024 Р2029, salah orang  diantaranya adalah yang di-Pertuan Kinali Mustika Yana, SH.

 

Ditemui di kediamannya Base Camp Kecamatan Kinali, Mustika Yana SH, mengatakan, kita melihat situasi politik terlebih dahulu, saat ini ada sejumlah Partai Politik yang telah terbangun komunikasi, katanya.

 

Dirinya menambahkan, kalau masyarakat memberikan dukungan, tentunya saya siap untuk maju, untuk menjadi Bupati Pasaman barat, ucap Mustika  Yana Pemangku gelar sako yang dipertuan Kinali itu.

 

Dari berbagai survei yang dilakukan media ini, Mustika Yana adalah figur yang dinilai pantas untuk memimpin Pasaman Barat 2024 – 2029, hal tersebut dari banyak komentar fositif tentang pencalonan Mustika Yana.

 

Salah seorang tokoh masyarakat Pasaman Barat YS,mengatakan Mustika Yana merupakan tokoh sentral yang diterima di semua suku selain itu beliau juga dikenal pribadi yang tegas dan mengayomi masyarakat, ucapnya.

 

Dengan motto ” Basamo Mangko Manjadi” dalam waktu dekat Mustika Yana, siap mendaftarkan berkas dirinya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pasaman Barat.

 

(Arwin)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60