PJ.Wali Nagari Koto Tuo, Naspi, SE, Resmi Lantik Lima Orang Kepala Jorong

banner 468x60

Pasbar, Andalas Raya News | PJ.Wali Nagari Koto Tuo, Kecamatan Koto Balingka Kabupaten Pasaman Barat, Naspi, SE, secara resmi melantik lima( 5 ) Orang Kepala Jorong di Kenagarian tersebut bertempat di Gedung Serba Guna,Nagari Koto Tuo, Air Balam, 03/11/2023.

Ke-lima orang yang dilantik itu merupakan putra pura terbaik Nagari Koto Tuo.

Adapun ke 5 Kepala Jorong yang dilantik tersebut yaitu , Sahriad, sebagai Kepala Kejorongan Setia Baru, M. Navis, SH, sebagai Kepala Kejorongan Air Balam, Yasri, sebagai Kepala Kejorongan Siduampan, Nazaruddin sebagai Kepala Kejorongan Kampung Randah, Harisdan, sebagai Kepala Kejorongan Batas Tarok.

Pada kesempatan itu, P, j, Wali Nagari Koto Tuo, Naspi, SE, mengatakan, Alhamdulillah hari ini proses pelantikan lima orang Kepala Jorong telah terlaksana dengan baik, kita berharap dengan telah dilantiknya Jorong yang baru roda pemerintahan Nagari Kito Tuo dapat berjalan dengan maksimal.

“Selamat kepada Kepala Jorong yang telah dilantik, selalu jalin sinergitas dengan berbagai pihak, buktikan kita bisa bekerja dengan baik”, ucapnya.

“Terimakasih juga kami ucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara pelantikan ini, semoga tidak ada lagi riak-riak ditengah masyarakat dan mari saling bergandengan tangan untuk kemajuan Nagari yang kita cintai ini”, tambahnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Koto Balingka, Bahrul Ilmi,SPd, Ketua Bamus Nagari Koto Tuo, Yulisman, BS, beserta anggota, Ninik Mamak, Alim Ulama, Bundo Kandung, Tokoh Pemuda dan Stacholder terkait lainnya.

( Win )

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60