Desa Sanding Taman Antusias Merayakan HUT RI Ke 78

banner 468x60

 

Ciamis, Andalas Raya News|Masyarakat Desa Sanding Taman Kecamatan Panjalu Kabupaten Ciamis, antusias dalam merayakan pelaksanaan upacara HUT RI ke 78, tanggal 17 Agustus 2023.

Upacara di laksanakan mulai pukul 8.30 wib sampai selesai.
Hadir dalam kesempatan tersebut seluruh elemen masyarakat Desa Sanding Taman

Dalam perayaan itu ditampilkan juga pentas seni dan kebudayaan dari Sekolah berbagai tingkatan yang ada lingkungan Desa Sanding Taman serta dimeriahkan penampilan hasil bumi dengan berbagai kreasi.

Pantauan awak media, masyarakat tumpah ruah turun ke lapangan dengan membawa hasil karya seni berbagai kreasi

Ada yang menarik dan menjadi pusat perhatian dalam perayaan tersebut, pasukan pengibar bendera yang kali ini dipercayakan kepada Siswa/Siswa SMA IT Al Jauharul Huda Ciamis. Sekolah tersebut sudah tidak asing bagi masyarakat Ciamis khususnya desa Sanding Taman yang telah mencetak putra putrinya menjadi pelajar yang handal dan berprestasi di bidangnya. Meski umur sekolah tersebut baru berdiri sekitar 4 tahunan lalu.

Dimeriahkan juga paduan suara serta kreasi seni dan menampilkan grup marching band dari SMPN 2 Panjalu di bawah kepemimpinan kepala sekolah Drs.Uus Sukmaya yang sudah berhasil membawa perubahan yang signifikan dan berpretasi di berbagai bidang. Daeinkalangan pelajar sekolah dasar, tidak ketinggalan SDN 2 Sanding Taman menampilkan pentas seni yamg nantinya akan menjadi cikal bakal generasi pelajar, tentu antusias masyarakat dan pelajar ini memberi semangat baru dalam dunia pendidikan, seni, kreasi dan juga kebudayaan.

 

( Rahmat Gumilar )

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60