Kapolda Kepri Melaksanakan Kunjungan Kerja Di Polresta Barelang

banner 468x60

 

andalasrayanews.com||
Polresta Barelang – Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si beserta Ibu Kapolda Ny. Imelda Tabana Bangun dan Pejabat Utama Polda Kepri melaksanakan kunjungan kerja di Polresta Barelang. Selasa (14/03/2023)

Kapolda Kepri beserta rombongan tiba di Polresta Barelang langsung disambut oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH dengan pengalungan bunga serta dan jajar hormat oleh personil polresta Barelang dan juga sambut oleh Pejabat utama polresta barelang , para Kapolsek dan personel Polresta Barelang serta Bhayangkari Polresta Barelang.

Pada kunjungan kerja pertama Kapolda Kepri di Polresta Barelang, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH menjelaskan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Barelang atau kota Batam hingga sampai dengan saat ini terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. Dalam kesempatan tersebut dilanjutkan arahan oleh bapak Kapolda Kepri ke personel Polresta Barelang

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polresta Barelang dan jajaran atas sambutan yang diberikan serta dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri juga memperkenalkan diri selaku pejabat baru di Kepolisian Daerah Kepulauan Riau.

Kunjungan Kerja di Polresta Barelang merupakan Polres Kedua di kunjungi setelah sebelumnya ke Polres Karimun, tadi sudah di sampaikan situasi wilayah, dinamika masyarakat maupun tugas pokok oleh Kapolresta Barelang, saya ucapkan Terimakasih dan saya cukup bangga atas pencapaian Polresta Barelang.

Tujuan kunjungan kerja merupakan managemen Aspek Wasdal dan sebagainya, untuk melihat dan memonitor pelaksanaan tugas di wilayah.

Sudah banyak trobosan yang di lakukan Polresta Barelang, ini adalah kerja keras semua anggota Polresta Barelang ini tolong di pertahankan.

“Mengabdi dan bekerjalah dengan tulus, layani masyarakat dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita sebagai anggota Polri, selain itu sekarang sudah memasuki tahapan pemilu tetap semangat dalam melaksanakan tugas semoga dalam pelaksanaan pengamanan pemilu nanti bisa terlaksana dengan aman dan terkendali”, ungkap Kapolda Kepri kepada Personel Polresta Barelang dan jajarannya.

Sekali lagi saya bangga apa yang sudah di kerjakan selama ini, saya harap ini terus di tingkatkan, tutup Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si.

Kemudian di laksanakan penulisan pesan Kapolda Kepri yang berbunyi “Tetapkan Hati untuk Melaksanakan Tugas Pengabdian dan Sinergitas”.

Setelah selesai kegiatan di Polresta Barelang, Kapolda Kepri beserta rombongan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Mako Yonif 10 Marinir/SBY, kemudian ke Yonif Raider Khusus 136/TS selanjutnya Peresmian Polsek Batu Ampar.

(Albab)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60