Penutupan Turnamen Sepakbola Sudirman Cup II, Bupati Hamsuardi Sampaikan Hal Ini

banner 468x60

 

PASAMAN BARAT, andalasrayanews.com– Bupati Pasaman Barat (Pasbar), H. Hamsuardi secara resmi menutup turnamen sepakbola Sudirman Cup II di Jorong Sudirman Nagari Muaro Kiawai Kecamatan Gunung Tuleh, Kamis (25/11/2021).


Dalam kesempatan tersebut Bupati Hamsuardi menyampaikan ungkapan terima kasih kepada segenap pantia, tokoh masyarakat dan masyarakat nagari muaro kiawai yang telah menggelar dan menyukseskan even tersebut.


Menurutnya, melalui kegiatan yang telah dilaksanakan secara langsung dapat memberikan kontribusi bagi pemerintah daerah dan Pasaman Barat dalam rangka pembinaan terhadap atlet sepakbola.


“Terima kasih kepada panita pelaksana, tokoh masyarakat dan masyarakat yang telah mendukung. Kegiatan ini memberikan kontribusi bagi pembinaan sepakbola di Pasbar,” katanya.


Hamsuardi menyebutkan, upaya yang dilakukan sangat disambut baik karena hal ini sangat bermanfaatbagi generasi muda yang perlu terus dibina.


Bupati juga bertekad untuk membangun sarana dan prasarana olahraga yang layak untuk mendukung prestasi atlet olahraga di pasbar.


“Ini bagian dari visi dan misi saya. Untuk melahirkan atlet berprestasi, perlu fasilitas yang memadai,” pungkasnya.

(Dkf)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *