Piala Bupati 1 Motocross & Grasstrack RRT Air Haji Open 2024 Dibuka Langsung Bupati Hamsuardi

banner 468x60

 

Pasbar, Andalas Raya News|

Piala Bupati 1 Motocross & Grasstrack RRT Air Haji Open 2024 dibuka secara langsung oleh Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi di Sirkuit Permanen RRT Air Haji Kecamatan Sungai Aur, Selasa (16/4).

Motocross & Grasstrack RRT Air Haji Open 2024 tersebut digelar untuk memberikan hiburan bagi masyarakat melalui aksi-aksi adrenalin dan pertandingan seru antara pembalap, sebagai ajang kompetisi, wadah untuk pengembangan bakat pembalap muda serta untuk menghindari balapan liar dan kegiatan generasi muda mengarah ke negatif seperti narkoba.

Turut hadir Perwakilan Kapolres Pasbar, Sekretaris KONI Pasbar, Kadispora, Kadis Kominfo, Sekretaris Pol PP, Camat Sungai Aur, Kapolsek Sungai Aur, Wali Nagari Air Haji, dan stakeholder terkait.

Bupati Hamsuardi dalam sambutannya mengatakan bahwa ia bangga RRT Air Haji Open 2024 dihadiri banyak tokoh penting yang akan mendukung kegiatan itu. Ia optimis kegiatan itu berjalan dengan lancar, berkat kerjasama Pemuda Air Haji meskipun di tengah kondisi hujan.

Hal serupa juga disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Pasbar Daliyus K. Ia menyatakan dukungannya melalui kerjasama pemuda Air Haji yang telah menyelenggarakan kegiatan itu. Atas nama DPRD Pasbar, ia menyatakan akan selalu mendukung motocross Pasbar hingga tingkat nasional.

Selain itu, Ketua Panitia Yandri Hadi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Hamsuardi beserta rombongan. Ia melaporkan kegiatan itu diikuti oleh 13 kelas lomba dengan total hadiah 60 juta rupiah. Sementara Bupati Hamsuardi turut memberikan bantuan sebesar 10 juta rupiah.

“Kami di Air Haji ini tidak mungkin melaksanakan acara ini tanpa dukungan semua pihak terutama kepada Bapak Bupati beserta stakeholder terkait lainnya. terima kasih juga kepada sponsor yang telah membantu pendanaan kegiatan ini,” tangkas Yandri.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60