36 KPM Waraga Desa Kubangan Pandan Sari Terima BLT-DD

banner 468x60

BATAHAN, Andalas Raya News – sebanyak Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Desa Kubangan Pandan Sari terima BLT-DD tahap I tahun 2024. Adapun jumlah BLT-DD yang diterima oleh KPM yakni sebanyak 4 bulan dengan nominal @Rp 300.000/bulan.

Kades Kubangan Pandan Sari Jamal Irsyad saat pemabagian BLT-DD menyampaikan beberapa harapan kepada warga dan para tokoh yang hadir.

“Pada kesempatan ini saya selaku pemerintahan desa berharap bantuan ini sesuaikan dengan apa yang ditujunya yaitu membantu kebutuhan dalam rumah tangga”, ujarnya.

kemudian juga saya berharap kepada orang-orang tua memperingati Anak-anaknya untuk berhati-hati dan tetap menjaga keselamatan dijalan saat hari raya idulfitri.

“Seperti apa yang kita lihat saat ini, kampung kita sudah mulai maju, jalan sudah aspal dan para pengguna jalanpun juga sudah mulai ramai, untuk itu sama-sama kita jaga keselamatan, terbarak kita tidak mau menabrak juga kita tidak mau”, harapanya.

Turut hadir saat pembagian BLT-DD diantaranya Kades Kubangan Pandan Sari Jamal irsyad lengkap dengan perangkatnya, BPD kubangan Pandan Sari, Pendamping desa, Babinsa dan Babinkamtibmas, serta para KPM

Usai penyerahan BLT-DD, Pemdes Kubangan Pandan Sari lanjut penyerahan bantuan kepada guru mengaji dan penyerahan baju PKK.

(Ahmad)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60