Kades Batahan I Serahkan BLT -DD Kepada 40 KPM

banner 468x60

BATAHAN, Andalas Raya News – Pemerintahan Desa Batahan I, Kecamatan Batahan, Kabupaten Mandailing Natal serahkan BLT-DD tahap 1 sebanyak 4 bulan kepada 40 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di kantor Desa Batahan I, Jum’at (29/03/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Kepada Desa Batahan I Muhammad Angin Bugis Lubis, S.pd bersama dengan perangkatnya, jajaran BPD Batahan I, Babinsa Koramli 20 Batahan Serka Muryasin, koordinator pendamping desa Asmad serta para KPM.

Saat penyerahan BLT-DD Kades Batahan I Muhammad Angin Bugis menyampaikan bahwa BLT-DD tahap 1 yang diserahkan tersebut sebanyak empat bulan (bulan Januari, Februari, Maret dan April).

“BLT-DD yang kita serahkan ini sebanyak empat bulan, semoga bantuan ini dapat meringankan kebutuhan ekonomi bapak dan ibu”, katanya.

Selanjutnya Kepala Desa Batahan I pada kesempatan tersebut juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan kepada parah hadirin.
“Berhubung kita ini dalam bulan yang penuh magfirah dan juga sudah mau memasuki hari raya Idulfitri, kami dari pemerintahaan Desa Batahan I terkhusus saya sekeluarga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan hari raya idulfitri 1445 H minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin”, tutupnya.

(Ahmad)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60