Kades Kubangan Tompek Apresiasi Turnamen U-15 Kecamatan Batahan

banner 468x60

KUBANGAN TOMPEK, Kepala Desa (Kades) Kubangan Tompek Usnan apresiasi penyelenggaraan turnamen Usia 15 tahun (U-15) Kecamatan Batahan, yang berlangsung di lapangan sepak bola Desa kubangan Tompek.Hal nya, laga demi laga bisa berjalan dengan penuh sportifitas.

Pucuk pimpinan Desa Kubangan Tompek dalam hal ini ditunjuk oleh panitia untuk menyerahkan hadiah kepada Persatuan Sepak Bola Batahan Raya (PS.BARA) yang keluar sebagai juara I usai mengalahkan Persatuan Sepak Bola Bonda Kase (PS.BOKA) lewat tendangan finalti dengan scor 3-0.

Saat dijumpai Andalas Raya News Usnan menyebutkan bahwa pemerintahan desa Kubangan Tompek sangat mengapresiasi turnamen tersebut dan ia berharap agar turnamen yang lain juga bisa terselenggara.

“Kita selaku pemerintahan desa sangat mengapresiasi, harapan kita ada keberlanjutan dari kegiatan yang positif ini”, katanya usai menyerahkan hadiah juara dilapangan sepak bola Desa Kubangan Tompek ,Minggu (04/02/2024).

Selain itu, Kades berpesan kepada seluruh klup supaya terus meningkatkan kwalitas permainan sehingga kita bisa masuk diajang turnamen diluar Batahan.

” Kegiatan olahraga seperti ini efeknya sangat banyak, salah satunya bisa membentengi dari narkoba, Ujarnya.

“Kepada seluruh klup yang ada di Kecamatan Batahan ini, baik U-15, U-17, U-23 dan klup-klup yang lain, pesan saya terus tingkatkan pola main, agar kita bisa masuk di ajang turnamen diluar wilayah kita ini”, tutupnya.

Liputan : Ahmad

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60