Polda Kepri Gelar Curhat Bersama Polwan, Meriahkan Hari Jadi Polwan RI Ke-75

banner 468x60

Batam,Andalas Raya News – Dalam rangka Hari Jadi Polwan RI Ke- 75 Tahun 2023, Polwan Polda Kepri dan Polwan Polresta Barelang melaksanakan “CURHAT BERSAMA POLWAN” yang dilaksanakan di Fasilitas Umum (Fasum) Perumahan Bumi Agung Permai Kecamatan Batu Aji pada Hari Selasa (15/08/2023).

Kegiatan dihadiri oleh Kasetum Polda Kepri AKBP Djuariah, S.H., S.I.K, Kasubbag Pangkat Bagbinkar BIRO SDM Polda Kepri KOMPOL ANDINI DWIJAYANTI SALIM, S.H., S.I.K., 20 personil Polwan Polda Kepri dan Polresta Barelang serta diikuti oleh 40 orang, Ibu-ibu Kelurahan Batu Aji serta 6 orang Petugas Kelurahan Batu Aji.

Dalam kesempatan tersebut, Kasetum Polda Kepri AKBP Djuariah, S.H., S.I.K. Selaku senior Polwan menjelaskan bahwa kami hadir dalam rangka Hari Jadi Polwan RI Ke 75 Tahun 2023. Pada kesempatan ini maksud dan tujuan kami ingin membuka ruang komunikasi secara langsung kepada Ibu-ibu sekalian, Mendengarkan apa yang menjadi masukan dan permasalahan masyarakat. Barangkali ada informasi, kritik maupun masukan untuk Polri, Khususnya di wilayah Kelurahan Batu Aji. Insya allah kami akan memberikan solusi dari permasalahan tersebut.

“TEMA Curhat Bersama Polwan hari ini diambil dari Singkatan Kalimat *CURHAT*, yaitu:
– *C= CUKUP*, yakin bahwa dengan bersyukur, maka kebahagiaan akan terus dan terus bertambah.
– *U= UNTUK*, merasakan kebahagiaan dengan menerima kekurangan diri sendiri.
– *R= RASA*, niat baik, hubungan baik, sehingga menimbulkan KEPERCAYAAN.
– *H= HATI*, kita selalu damai agar kita bisa membahagiakan diri kita sendiri, serta membahagiakan sesama.
– *A= ADEM*, sejuk hati bisa diciptakan dengan rasa ikhlas dan yakin dengan pilihan diri sendiri.
– *T= TENTERAM*, terkait dengan gabungan kata RASA HATI ADEM untuk mencapai tujuan TENTERAM , TENANG, NYAMAN, AMAN tentunya Bersama POLWAN.” – jelas Kasetum Polda Kepri AKBP Djuariah, S.H., S.I.K.

Kegiatan Curhat Bersama Polwan ini menjadi bentuk nyata komitmen Polwan Polda Kepri dan Polwan Polresta Barelang dalam mempererat hubungan dengan masyarakat dan berkolaborasi dalam menjaga keamanan serta ketertiban, untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat, khususnya warga kelurahan Batu Aji,”- ucap Kasetum Polda Kepri AKBP Djuariah, S.H., S.I.K.

“Giat curhat bersama polwan ini bentuk komitmen Polda Kepri dalam mempererat hubungan dengan masyarakat. Berkolaborasi menjaga keamanan serta ketertiban. Semua pihak diharapkan berperan aktif menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,”- Kasetum Polda Kepri AKBP Djuariah, S.H., S.I.K.

“Terakhir, Saya Ketua RW Perumahan Bumi Agung Permai Syaiful Anwar mengucapkan terimakasih dan rasa senang kami melihat semangat Polwan yang menyatu dengan masyarakat dalam rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan termasuk mendukung pemilu damai, Saya percaya bahwa dengan semangat dan dedikasi Polwan, Indonesia akan semakin maju dan berkembang. Kolaborasi dan kerjasama antara Polwan dengan seluruh lapisan masyarakat, termasuk dengan masyarakat sipil, akan membantu menciptakan iklim yang kondusif bagi kemajuan negara.

Kegiatan dilanjutkan dengan Foto Bersama, Ramah Tamah, Pemberian Sembako, dan Testimoni perwakilan dari Ibu-ibu Kelurahan Batu Aji.

(Albab)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60