Peserta Ranto Baek Raih Empat Juara di Festival Nasyid ke-20

banner 468x60

RANTO BAEK, Andalas Raya News|putra-putri terbaik Kecamatan Ranto Baek yang ikut berlomba di ajang Festival Nasyid dan Qasydah ke-20 tingkat Kabupaten Mandailing Natal meraih empat juara yaitu dua juara dua dan dua juara satu.

Selanjutnya Sopian S.ag kepada media ini menjelaskan terkait juara-juara yang didapatkan oleh putra-putri dari Ranto Baek saat beralaga di festival Nasyid dan Qasydah ke-20 tingkat Kabupaten Mandailing Natal.

“Untuk juara-juara¬† yang kita peroleh yaitu juara dua Nasyid Putra,juara dua Pop Religi Anak anak Putra, juara satu Bintang Vokalis Putra Anak Anak,juara satu Pop Religi Puri Remaja”, jelasnya

Diwaktu yang sama Camat Kecamatan Ranto Baek Sopian S.ag juga tidak lupa mengucapkan terimakasih dan rasa syukur atas apa yang didapat kontestan dari Ranto Baek tersebut.

“Saya sangat bersyukur atas apa yang sudah dicapai oleh peserta kami dari Kecamatan Ranto Baek ini karena dari sekian banyak perwakilan kecamatan yang berlomba saat itu,Ranto Baek masih bisa eksis dengan meraih empat juara”, katanya.

” Walaupun kecamatan lain ada yang mendapat lebih dari empat juara dan Ranto Baek cuma empat, tapi apa yang dicapai tersebut merupakan hasil dari kerja keras dan perjuangan.Oleh karena itu harapan saya perjuangan ini jangan selesai sampai disini, diajang lomba selanjutnya mari kita tingkatkan lagi, karena yakinlah usaha takkan mengkhianati hasil”, jelasnya.
(Ahmad)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60