DPD SWI Kota Batam Bersama Mahasiswi Kota Batam Melaksanakan Penanaman Bibit Pohon

banner 468x60

 

 

 

andalasrayanews.com||

Masih dalam rangka memperingati hari pahlawan, Dewan pimpinan  Daerah Sekretariat Bersama wartawan indonesia (DPD SWI) Kota Batam bekerja sama dgn mahasiswa kota Batam, akan melaksana kan penanaman pohon di Bukit kemuning kec. Sei Beduk kota Batam.

 

Zulkani, Ketua DPD SWI kota Batam, ketika di komfirmasi perihal penanaman pohon via telpon whatsapp, Ia mdngatakan kepada awK media,” Betul..kita besok tgl 16 september 2022 akan melaksana kan penanaman pohon bersama pengurus DPD SWI kota bekerja sama dgn beberapa mahasiswa yanga ada di kota Batam ini, Kita dari DPD SWI Kota Batam sudah menyiap kan beberapa macam bibit pohon Yang akan kita tanam bersama kawan-kawan mahasisiwa dan pemerintah setempat di kawasan Bukit kemuning piyayu kec. Sei Beduk kota batam ini, pungkas nya.

 

 

“Lanjut zul ketua DPD SWI kota Batam, penanaman pohon ini kita laksana kan masih dalam rangka memperingati Hari pahlawan yang jatuh pada tgl 10 kemarin dan tujuan kita untuk penanam pihon ini, ia lah untuk penghijau dan penyerapan polosi udara di kota batam ini, jelas nya.

 

“Masih ketua DPD SWI Batam, insyaallah kita akan turun kan kawan-kawan yang tergabung di DPD Swi kota Batam dan mahasiswa, kurang lebih 30 orang, dan kita akan melanjut penanaman pohon tahap II nya yang akan kita laksana kan pada tgl 28¬† tepat nya hari penanaman pohon sedunia, tutup zulkani.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60