Najar Lubis Berikan Bantuan Untuk Korban Gempa di Kabupaten Pasaman Barat

banner 468x60

 



Pasbar, andalasrayanews.com.Tokoh Masyarakat Pasaman Barat yang berasal dari Kecamatan Ranah Batahan Najar Lubis, menyalurkan bantuannya kepada warga terdampak Gempa di Pasbar.

Tidak tanggung-tanggung pemilik Objek Wisata Peridon dibawah naungan bendera PT. Peridon Siap Maju ini, memberikan bantuan sebanyak 6 truk berupa Sembako.


Selain itu Tokoh yang terkenal Dermawan ini, akan memberikan bantuan bahan untuk merenovasi rumah rumah warga, yang rusak berat maupun ringan.

Dia mengatakan, iya untuk tahap awal ini kita baru bisa membantu bahan sembako katanya.

Dan selanjutnya kita akan data kerusakan rumah warga dan akan memberikan bantuan bahan untuk renovasi, seperti semen dan bahan material lainnya.

Bersama tim mereka mendirikan sebuah posko induk di Kajai Talamau, selain tempat stok sembako, posko tersebut juga menjadi tempat koordinasi terkait hal kebencanaan.

Pantauan media ini terlihat Najar Lubis atau yang dikenal dengan sebutan Bupati Lubuk Manggis ini, berbaur dengan masyarakat terdampak gempa di nagari Kajai.

Sementara itu masyarakat setempat Dedy, mengucapkan rasa syukur atas kehadiran serta bantuan Najar Lubis, semoga menjadi ladang amal untuk beliau, tukuknya.


(Hakimi Sanjaya)



banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *