Ketua DPRD Pasbar H. Erianto Silaturahmi ke Wirid Yasin Nagari Persiapan Ophir Koto Baru Luhak Nan Duo

banner 468x60

 




Pasbar,andalasrayanews.com- Usai memenuhi undangan dan bersilaturahmi dengan LSM Aliansi Masyarakat Bersatu Pasaman Barat, Ketua DPRD Pasaman Barat H. Erianto. SE langsung melanjutkan kegiatannya ke Nagari Persiapan Ophir Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo.  


Kali ini, Ketua DPRD Pasaman Barat yang akrab dipanggil Haji Eri  dari Partai Gerindra Dapil II, bersilaturahmi dengan ibu-ibuk wirid Yasin Nagari Persiapan Ophir, Sabtu (29/1/2022)

Selain bersilaturahmi, Hari Eri juga memberikan dukungan dan bantuan kepada kelompak Wirid Yasin Ophir Agar terus aktif melakukan kegiatan-kegiatan yang memberikan nilai positif seperti ini.

“ Dengan adanya kelompok wirid  Yasin ini, secara tidak langsung sudah berupaya mewujudkan visi Pemerintah yang sejahtera agamis,” terangnya Haji Eri.

Disampaikannya, kegiatan seperti  ini patut diapresiasi dan dirinya berharap agar kelompok tersebut terus aktif melakukan kegiatan keagamaan yang tentunya akan memberikan dampak  baik kepada pribadi, keluarga dan masyarakat.  

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *