Ketua DPRD Pasbar H. Erianto SE: Tidak Ada Yang Istimewa, Hanya Pendelegasian Kewenangan Oleh Partai

banner 468x60



Pasaman Barat, andalasrayanews.com..Setelah Ketua DPRD Pasbar H.Erianto SE dilantik Pada Sidang Paripurna DPRD Pasbar, mengatakan ” Paripurna nya yang Istimewa, disini tidak ada yang Istimewa, hanya pendelegasian tugas dan kewenangan oleh Partai Politik dari Parizal Hafni kepada Kami (saya) sebagai kader Partai Gerindra, katanya.

Dia Ketua DPRD Pasbar mengatakan hal tersebut sesaat setelah pelantikan nya sebagai Ketua DPRD Pasbar, oleh Ketua Pengadilan Negeri Simpang Empat Bayu Soho Rahardjo,  kepada Awak media, Senin 13/12/2021.

Diketahui Pelantikan H. Erianto SE untuk mengantikan Parizal Hafni, sebagai ketua DPRD Pasbar, dikarenakan Parizal Hafni diberhentikan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra (DPP Partai Gerindra).

Pelantikan H. Erianto SE tersebut setelah keluarnya Surat Keputusan (SK), dari Gubernur Provinsi Sumatra Barat, Mahyeldi Ansarullah.

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Pasbar Hamsuardi Sag, Wakil Bupati Risnswanto SE, Sekda Pasbar Hendra Putra, sejumlah Stack holder dan Tamu Undangan lainnya.

Pelantikan tersebut dengan tetap menggunakan protokol kesehatan covid 19, Hadirin peserta sidang paripurna istimewa DPRD Pasbar tersebut, berlangsung dengan tertib.

(Red)



banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *