Pererat Silaturahmi, Polda Kepri Bagi Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat Forkom Se-Jateng

banner 468x60

 

Batam, Andalas Raya News|Polda kepri menggelar Program Bakti Sosial dalam Bentuk Ratusan Paket Sembako kepada Masyarakat yang tergabung dalam Forum Komunikasi (Forkom) Se-Jawa Tengah, Dengan Tema ” Menjalin Persatuan Abaikan Perpecahan Serta Tolak Semua Provokasi Agar Tetap Terjaga Sebuah Kedamaian” terselenggara di Kantor Sekertariat Ruko Anugrah Blok B1 No. 1 Batam Centre Kota Batam Kepulauan Riau pada minggu malam (27/12/2022).

Hadir dalam kesempatan itu Kasubdit V Dit. Intelkam Polda Kepri Kompol Eddy Buce beserta Jajarannya, Ketua Forkom Se-Jateng Nuryanto SH.MM merupakan Anggota DPRD Kota Batam,
Ketua Harian Fitrianto, Sekertaris mas Hadi, Bendahara Abdul Malik, Devisi hukum Yustisi Apuji dan Seluruh Srikandi Forkom se-Jateng

Kompol Eddy Buce mengatakan, kegiatan ini merupakan Sirahturahmi untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Jawa tengah serta tokohnya yaitu Nuryanto sebagai Anggota DPRD kota Batam, kami tidak berbicara politik tetapi mengarahkan Politik agar tetap menjaga situasi Kamtibmas di Kota Batam dan Kepri selalu Kondusif, ucap Kasubdit V Dit.Intelkam.

Lanjutnya, kami Polda Kepri memiliki Program Bakti Sosial dalam bentuk Ratusan Sembako yang diberikan kepada masyarakat agar kiranya dapat meringankan sedikit beban mereka, mohon kiranya berkenan dapat menerima bantuan kami ini walaupun isinya tidak pas dilihat, kata Pak Eddy.

Ketua Forkom Se-Jateng Alhamdulillah kami apresiasi yg luar biasa kepada Polda Kepri melalui Program Bakti Sosial berupa Sembako yang diberikan kepada Forkom Se- Jateng, harapan kami kegiatan ini tidak berhenti sampai di sini semoga terus berlanjut, tutur Nuryanto SH.MM.

Lanjut beliau, Forkom Se-Jateng telah terbentuk 32 Kabupaten Kota membawahi 35 Kabupaten Kota seluruhnya adalah bagian dari masyarakat Batam, beliau juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Jawa tengah yang berada di Batam dan Kepri untuk tetap menjaga Kamtibmas agar selalu Kondusif dilingkungannya, tutup Cak Nur.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60